Kamis, 19 Januari 2017

Turnamen Online Poker Bidang Ukuran

Dengan kemajuan online poker pemain, tidak lagi dipindahkan untuk memilih turnamen satu-satunya yang tersedia bagi mereka di ruang kartu lokal mereka. Keceriaan poker turnamen telah menjadi pendorong ditemukan baru minat dalam game, seperti yang dapat dilihat oleh pertumbuhan opsi turnamen dan ketersediaan di semua bagian atas kamar poker online. Sementara bata dan nisan kamar kartu secara tradisinya terbatas pada 10 player duduk & pergi atau turnamen multi meja kecil, sekarang unrestricted perangkat lunak web telah membawa bersama ribuan pemain untuk berpartisipasi dalam acara yang sama dewa domino.


Ukuran field turnamen yang akan menjadi orang yang paling menguntungkan untuk gaya Anda bermain kadang-kadang dapat menjadi sulit untuk menemukan tanpa banyak pengalaman turnamen bervariasi. Field yang berbeda ukuran yang dapat diletakkan ke dalam empat kategori umum, dan masing-masing memiliki fitur-fitur unik yang dapat membantu dari pertimbangan yang merupakan yang terbaik untuk mengikuti turnamen.

Ukuran yang terkecil dari turnamen anda dapat berharap menemukan adalah 6 hingga 10 player tabel tunggal duduk & pergi. Duduk & pergi yang dirancang untuk segera dimulai ketika pemain cukup mendaftar, dan membayar mereka struktur-keluar memberi balasan kepada orang-orang yang dapat memperoleh kemenangan tempat pertama lebih sering daripada lawan rata-rata. Turnamen ini mempertegas player kemampuan membaca sejak tiap peserta akan bermain di banyak kuali terhadap lawan yang sama selama kursus dari tourney.

Turnamen yang memiliki antara 11 dan 100 pemain yang biasanya dari format multi meja, dijadwalkan untuk waktu tertentu. Turnamen Online dari ukuran ini biasanya selesai dalam waktu kurang dari tiga jam, sempurna untuk para pemain yang kurang ketekunan atau berfokus untuk dapat memainkan untuk terlalu lama.

Dalam turnamen berukuran lebih besar, antara 101 dan 300 pemain yang bersaing, memiliki pengetahuan tentang nilai-nilai tangan lanjutan, teori game dan strategi turnamen merupakan bagian penting untuk menang. Dalam ukuran field besar ini, tangan poker sering menemukan terhadap situasi pemain tidak dikenal yang datang dari tabel lainnya, mustahil untuk menggunakan pemutar kita kemampuan membaca.

Turnamen apa pun dengan lebih dari 300 pemain sering marathon dari poker yang akan mengambil banyak jam atau bahkan hari untuk selesai! Ketekunan adalah kualitas yang sangat menebus pada tabel poker dalam turnamen, karena pemain besar ini mulai membuat keputusan taruhan buruk bila lelah. Para pemain dapat memainkan permainan 'A' mereka jangka panjang akan mempunyai memutuskan advantage dalam turnamen lebih besar ini.

Evaluasi yang jujur dari kemampuan poker kami akan membantu, setiap pemain menemukan turnamen yang cenderung paling sukses kami.Ada banyak faktor-faktor lain juga harus dipertimbangkan, tetapi secara konsisten memilih ukuran turnamen yang benar untuk gaya pribadi kita akan memiliki pengaruh luar biasa pada hasil kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar